Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Rengasdengklok Pimpin langsung Anev

Wednesday, October 6, 2021 | 18:42 WIB Last Updated 2021-10-06T11:42:46Z
Kapolres Rengasdengklok Pimpin langsung Anev
Polres Karawang Giat Rengasdengklok

 

KARAWANGPORTAL - Kegiatan Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda jabar Kompol Agus Setiawan, A.Md. Memimpin langsung Anev Personel Polsek Rengasdengklok. Pada hari Rabu 6 Oktober, Jam 08.56 Wib s/d Selesai. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Polsek Rengasdengklok, dan melibatkan langsung Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Setiawan, AMd dan Personel Polsek Rengasdengklok.

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Setiawan, A.Md., memimpin Anev Personel Polsek Rengasdengklok, menyampaikan atensi pimpinan menyampaikan agar Para anggota men download aplikasi Karawang tangguh di Play store dan di Sampaikan Kepada Masyarakat serta melaksanakan Ops cipta Kondisi KRYD untuk peredaran Miras.

Kompol Agus Setiawan, A.Md juga menambahkan terkait Kegiatan Patroli harus ditingkatkan, jelang dini hari secara terus menerus untuk antisipasi kejahatan 3C.

Disampaikan juga Kegiatan PPKM Skala Mikro di giat kan kembali terutama kampung tangguh karena bagi masyarakat yang isolasi sekarang di upayakan di Isolasi di Kampung tangguh dalam ruang Isolasi tidak di Hotel, serta Ops Yustisi lebih di tingkatkan kembali dan PPKM level 3 Bhabinkamtibmas harus mempunyai data lansia yg belum di Vaksinasi di desa nya. 

 Demi kemamanan masyarakat Agnggota yang piket segera mungkin melaporkan kepada pimpinan bila mana ada kejadian yang menonjol seperti kejadian , keributan antara LSM, Hajatan, hajat bumi atau adat istiadat desa dan juga yang Menimbulkan Kerumunan lainnya di desa nya agar mengurangi penularan virus covid-19. 

“Kita akan terus berusaha memberikan keamanan terbaik bagi masyarakat” Ujar Kompol Agus Setiawan, A.Md selaku kapolsek Rengasdengklok.[Tribratanewskarawang]

No comments:

Post a Comment

Karawang Portal | adalah tempat belajar blogger pemula dan profesional. Kamu bisa menemukan kami di sosial media berikut.

Note: Only a member of this blog may post a comment.

×
Berita Terbaru Update